|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 30/06/2014 10:35:31 • 1435 Views
LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN; PERAN HUMAS PT. PERKASA KEMINDO JAYA DALAM
MEMPERTAHANKAN KEPERCAYAAN CUSTOMERCreated by :
MARIA ENSELA ( 2006 - 52135 )
Subject: | PERAN HUMAS | Alt. Subject : | PERAN HUMAS | Keyword: | peran humas kepercayaan customer laporan praktik kerja lapangan |
Description:
PT. Perkasa Kemindo Jaya (perseroan terbatas) merupakan salah satu perusahaan yang
bergerak dalam bidang bahan baku makanan. Perusahaan ini salah satu supplier chemical food
(bahan kimia makanan) yang mengimpor barang dari Negara Amerika Serikat. Banyaknya
persaingan didunia kerja inilah yang menjadi alasan utama diperlukannya cara untuk tetap
menjaga kepercayaan customer agar tidak berpaling ke perusahaan lainnya. Oleh sebab itu, peran
humas (public relations) sangat dibutuhkan di perusahaan ini agar kepercayaan yang diberikan
oleh para customer tetap terjaga dengan lebih baik.
Laporan ini membahas apa yang penulis lakukan selama melakukan Praktik Kerja Lapangan,
yakni dari mulai menghandel keluhan customer hingga menangani komplain.
Berdasarkan apa yang penulis lakukan selama praktik kerja lapangan, dapat di simpulkan bahwa
kepercayaan yang diberikan oleh customer PT. Perkasa kepada perusahaan ini tak luput dari
peran humas yang dapat menangani keluhan para customer dengan baik. Untuk itu,
penulis menyarankan agar sebuah program dapat berjalan dengan baik, maka sebaiknya humas
(public relations) dapat memberikan saran-saran yang baik kepada customer serta bijak dalam
menangani sebuah masalah.
Date Create | : | 30/06/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2006 - 52135 | Collection ID | : | 2006 - 52135 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : copyright @2014 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/laporan-praktik-kerja-lapangan-peran-humas-pt-perkasa-kemindo-jaya-dalammempertahankan-kepercayaan-customer-2743.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-2743-Cover.pdf - 52 KB
- UEU-Undergraduate-2743-Abstrak.pdf - 7 KB
- UEU-Undergraduate-2743-Lembar Persetujuan.pdf - 5 KB
- UEU-Undergraduate-2743-Lembar Pengesahan.pdf - 5 KB
- UEU-Undergraduate-2743-Kata Pengantar.pdf - 7 KB
- UEU-Undergraduate-2743-Daftar Isi.pdf - 21 KB
- UEU-Undergraduate-2743-Daftar Pustaka.pdf - 7 KB
- UEU-Undergraduate-2743-Bab1.pdf - 9 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-2743-Bab2.pdf - 38 KB 2. UEU-Undergraduate-2743-Bab3.pdf - 100 KB 3. UEU-Undergraduate-2743-Bab4.pdf - 21 KB 4. UEU-Undergraduate-2743-Bab5.pdf - 31 KB
10 Similar Document...
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970111
Hits Today : 85579
Total Hits : 157334036
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|